Pages

Monday, March 1, 2010

Melindungi Komputer dengan Aplikasi GoBack

MUHAMMAD SAIFUL FITHRI

50408597 / 2IA16

Mungkin sebagian besar orang IT sudah mengetahui sebuah aplikasi yang bernama GoBack tapi biasanya mereka tidak mengetahui pengertian dari aplikasi tersebut. “apa itu Goback??”, Goback merupakan sebuah aplikasi revolusioner atau aplikasi yang sering kita sebut dengan Norton yang kemudian digunakan untuk melindungi sistem-sistem komputer dan kemudian aplikasi ini dirancang untuk digunakan oleh semua orang. Dengan adanya aplikasi GoBack ini dikomputer kita, anda dapat dengan mudah cara memperbaiki komputer anda dengan berbagai kesalahan yaitu dengan sebuah perbuatan yang dilakukan dengan unsur ketidaksengajaan dan kerusakan yang terjadi setiap harinya yang dilakukan oleh user atau pengguna komputer dan biasanya unsur-unsur tersebut dapat berupa serangan virus, data yang tidak sengaja terhapus maupun masalah dengan softwarenya atau bisa juga diakibatkan oleh rusaknya sistem opersi pada komputer tersebut.

Sebelum anda menginstal aplikasi GoBack ini di komputer anda, ada beberapa hal ketentuan yang harus anda perhatikan dalam aplikasi GoBack ini. Diantaranya adalah spesifikasi yang dibutuhkan dalam menjalankan suatu aplikasi GoBack yaitu :

  1. processor minimum 166 MHZ.
  2. Minimum Requirements : Windows 95, Windows 98 SE, Windows Me, Windows 2000 dan Windows XP
  3. Minimum 64 MB Ram.
  4. 10% for used memory.
  5. memory 200 MB.

Misalkan kita ambil contoh saja yaitu jika aplikasi GoBack ini diaktifkan pada komputer anda, maka aplikasi GoBack ini akan memantau dan melihat serta ,memeriksa secara terus-menerus tanpa berhenti dengan melihat proses kerja dari komputer anda. Aplikasi ini biasanya digunakan bukan untuk memback-up suatu data-data yang ada pada komputer anda ataupun sistem-sistem yang ada, melainkan aplikasi GoBack ini berguna untuk mengembalikan suatu konfigurasi komputer anda beserta data menjadi kondisi semula atau kembali seperti sedia kala tanpa harus kita melakukan back-up data tersebut terlebih dahulu.

Jika anda belum mempunyai aplikasi ini, maka bisa anda download software GoBack dengan link dibawah ini :

http://www.mediafire.com/?c4bnynzmn2z

Sumber : http://sachi029.blogspot.com/2009/08/norton-goback.html

No comments:

Post a Comment