Pages

Thursday, January 26, 2012

Contoh Web E-Commerce

Pada tugas softskill kali saya menggunakan web e-commerce mitre.co.id untuk membantu saya dalam menyelesaikan tugas kali ini (mohon ijin ya).

Mitre.co.id adalah bisnis online store yang bergerak di bidang penjualan alat-alat atau perlengkapan serta pakaian dan tas olahraga. Penjualan ini didukung juga oleh berbagai macam outlet atau toko olahraga dari Mitre.co.id yang tersebar luas di beberapa kota besar di Indonesia maupun di luar negeri sehingga dapat memudahkan pengiriman barang maupun pembelian secara langsung. Mitre didukung juga oleh website yang tidak hanya berfungsi untuk memberikan informasi akan tetapi juga berfungsi sebagai tempat bertransaksi, sehingga memberikan kemudahan kepada calon pembeli atau pelanggan karena mereka tidak harus langsung datang ke toko tapi bisa membeli dengan transaksi secara online. Pada situs mitre.co.id memasang harga barang-barang perlengkapan olahraga dalam segala macam jenis. Hal ini membuat para calon pembeli dapat membandingkan dengan tempat lainnya sehingga bisa menentukan pilihan yang tepat. Yang perlu diingat bila kita membeli atau bertransaksi di website mitre ini barang dijamin asli buatan dari mitre sehingga kualitas dan kekuatan sudah dapat dipercaya.
target market : semua orang dan semua usia yang mencintai olahraga

 
Produk : Perlengkapan Olahraga

Price : Harga tertera pada halaman web
place : internet
Sumber web : http://mitre.co.id/

3 comments:


  1. wihh nice info
    kunjung balik, di web kami banyak penawaran dan tips tentang kesehatan
    Ada artikel menarik tentang obat tradisional yang mampu menyembuhkan penyakit berat, cek yuk
    Obat Tradisional Tinea Crusis paling manjur

    ReplyDelete
  2. Thank you for taking the time to publish this information very useful! e-commerce outsourcing companies

    ReplyDelete
  3. How to play baccarat on the Sega Genesis
    › how-to-play-baccarat-online › how-to-play-baccarat-online How หารายได้เสริม to play baccarat on the Sega Genesis - Play your card game online in your browser using web browsers such 바카라 사이트 as Firefox, Google 1xbet korean Chrome,

    ReplyDelete